Sunday, July 15, 2007

3 Ketua DPC PKB Se-Jatim Ucapkan Janji Setia ke Gus Dur

2007-07-15 19:35:00

Irawulan - detikcom

Surabaya - 33 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Jawa Timur menyatakan dukungannya pada keputusan DPP PKB yang membekukan DPW PKB Jatim. Mereka juga mengucapkan janji kesetiaan terhadap semua perintah Gus Dur.

Dukungan dan janji setia ini terungkap dalam surat pernyataan bersama kepada DPP PKB. Surat pernyataan bersama yang terdiri dari lima poin itu dibacakan oleh Ketua DPC PKB Pasuruan Hasani di hadapan Gus Dur dan media massa di
ruang VVIP Bandara Juanda Surabaya, Minggu (15/7/2007).

Pertama, DPC-DPC PKB setia, patuh dan taat terhadap semua perintah KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur selaku Ketua Dewan Syuro DPP PKB.

Kedua, mereka setia, patuh dan taat terhadap setiap keputusan dan kebijakan KH Abdurrahman Wahid selaku Ketua Dewan Syuro DPP PKB.

Ketiga, pimpinan cabang PKB se-Jatim menyatakan dukungan sepenuhnya atas ditetapkannya susunan pengurus Carteker DPW PKB Jatim yang diputuskan oleh Ketua Dewan Syuro PKB.

Keempat, mereka siap menyukseskan dan memenangkan kader terbaik PKB dalam pemilihan Bupati dan Walikota Se-Jatim serta pemilihan Gubernur Jatim.

Kelima, DPC-DPC siap untuk mengamankan dan menyosialisasikan dan menjaga kekompakan dan keutuhan PKB di Jawa Timur demi kebesaran partai dan suksesnya pemilu 2009. (wln/asy)

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/07/tgl/15/time/193502/idnews/805090/idkanal/10

No comments: