Wednesday, July 18, 2007

Kasus Foto Mesum Bupati Pekalongan Belum Tuntas


Semarang, 24 Juni 2006 08:08
Tim penyidik Polda Jawa Tengah hingga sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri terkait kasus foto mesum Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan terpilih, Siti Qomariah-Wahyudi Pontjo Nugroho.

"Hasil penelitian Labfor itu nantinya akan digunakan sebagai alat bukti di pengadilan," kata Direktur Reskrim Polda Jateng, Kombes Zulkarnain di Semarang, Sabtu (24/6).

Diakuinya, hingga sekarang belum ada perubahan secara signifikan atas penyidikan kasus tersebut meski penyidik sudah menetapkan tiga tersangka. "Kasus itu kini terus dipertajam, dan kami sudah menerjunkan penyidik ke Pekalongan untuk mempercepat proses penyidikan kasus dugaan foto yang menghebohkan itu," katanya.

Menurut dia, sejumlah penyidik yang dikirim ke Kabupaten Pekalongan akan bergabung dengan penyidik Satreskrim Polres Pekalongan. Tim gabungan ini akan bekerja sama untuk menuntaskan penanganan kasus tersebut.

Selama ini, kata Zulkarnaen, sudah banyak saksi yang memberikan keterangan termasuk sejumlah orang yang mengaku melihat foto itu dari orang yang kini berstatus sebagai salah satu tersangka.

Mengenai identitas tiga tersangka, dia mengatakan, B sebagai pemilik kios telepon selular dan S yang memperbanyak foto, sedangkan P sebagai pemilik telepon selular. "Tentang adanya unsur kesengajaan seputar peredaran perzinahan, hingga kini masih kami dalami," tambah Zulkarnaen.

Para tersangka diduga sengaja membuat foto-foto adegan mesra yang tidak pantas dan melanggar norma kesusilaan tersebut. Foto itu cukup mengejutkan warga. Apalagi foto yang beredar hingga menjadi konsumsi pemberitaan berbagai media massa, modelnya adalah cabub dan cawabub pemenang pilkada.

Perbuatan yang dilanggar tersangka dalam kasus itu, tercantum Pasal 282 ayat 1 KUHP tentang pelanggaran kesopanan. Ancaman hukumannya penjara selama-lamanya satu tahun empat bulan.

Untuk mengungkap kejelasan dan keaslian foto tersebut, tim penyidik Polda Jateng sudah meminta bantuan pakar multimedia Roy Suryo guna memastikan foto itu asli atau palsu.

Namun hingga Sabtu (24/6) belum diketahui secara pasti kapan penyidik akan memanggil pasangan calon bupati dan calon wakil bupati itu.

Foto mesum yang sempat menghebohkan itu adalah foto adegan hubungan panas antara pasangan Siti Qomariah (bupati terpilih) dan H Wahyudi Ponco Nugroho (wakil bupati terpilih).

Pasangan ini diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golongan Karya (Golkar) yang akhirnya menang dalam pilkada dengan memperoleh 227.137 suara atau 52,23 persen mengungguli pasangan H. Amat Antono dan H. Quroti Hajjin BA yang memperoleh 207.705 suara atau 47,77 persen. [EL, Ant]

2 comments:

Farhan Intan said...

KISAH NYATA..............
Ass.Saya PAK.FARHAN INTAN.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll

Syarat :

Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

Kirim ke nomor ini : 081340887779
SMS Anda akan Kami balas secepatnya.
DANA GAIP KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI

Paijan Ganteng said...

jos tnan bokep jepang