Tuesday, July 17, 2007

Yenny Wahid Temukan Sejumlah Rekening Liar di PKB

2007-07-17 11:22:00

Umi Kalsum - detikcom

Jakarta - Kritikan pedas dilontarkan eks Wasekjen DPP PKB Hanif Dhakiri kepada Sekjen PKB Yenny Wahid. Namun Yenny menganggap lontaran Hanif sebagai pernyataan orang sakit hati.

Putri kedua Gus Dur itu pun buka-bukaan kenapa Hanif bersikap begitu.

"Saya mengerti Saudara Hanif sakit hati kepada saya. Karena ketika saya jadi Sekjen, saya melakukan membenahan struktur kesekretariatan yang tadinya dipimpin Hanif," kata Yenny kepada detikcom, Selasa (17/7/2007).

Saat melakukan pembenahan itu, imbuh Yenny, dia banyak sekali menemukan penyimpangan-penyimpangan dan keganjilan, antara lain adanya rekening liar yang tidak dilaporkan ke PKB. Rekening itu terkait macam-macam. Namun Yenny enggan menguraikannya satu per satu.

"Saya paham kalau dia dia sakit hati. Tapi saya punya etika politik. Saya tidak mau politik hanya berisi intrik, gosip dan fitnah. Biarkan saja, biar fakta yang bicara," tuturnya.

Yenny enggan mempermasalahkan ulah Hanif. "Ah, sudahlah," ujarnya.
(umi/nrl)

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/07/tgl/17/time/112224/idnews/805822/idkanal/10

No comments: