Friday, July 13, 2007

Fauzi Bowo: Waktunya Tidak Cocok

Absen Debat Cagub di UI Depok

Jakarta - Cagub DKI Jakarta yang diusung Koalisi Jakarta Fauzi Bowo membantah dirinya takut berhadapan dengan Adang Daradjatun dalam debat publik yang digelar di Kampus UI Depok Kamis 12 Juli kemarin. Fauzi beralasan waktu debat tidak cocok.

"Kalau waktunya tidak cocok, masing-masing kita kan punya schedule yang barangkali tidak ketemu pada satu saat. Tapi saatnya pasti ada kita ketemu," kata Fauzi usai menghadiri Festival Budaya Anak Pinggiran di Tugu Proklamasi, Jl Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2007).

Wagub DKI yang cuti itu menegaskan, dia siap diundang dan berdebat dengan Adang jika ada pihak-pihak yang akan menggelar kembali acara debat publik.

"Sama siapa saja saya siap layani, asal waktunya cocok," ujar Fauzi sambil bergegas menuju mobilnya.

Wartawan yang belum puas pun mengejar Fauzi. "Kok buru-buru pulang, Pak. Takut ketemu Pak Adang ya di sini," kelakar seorang wartawan.

Mendapat pertanyaan seperti itu Fauzi yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam itu menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah wartawan. "Siapa bilang (buru-buru). Saya diundang, saya datang pada waktunya. Saya selalu datang pada waktunya," jawab Fauzi dengan nada tinggi.

"Emang kalau saya ada acara lain ada larangan apa. Saya ada komitmen dengan Duta Besar Mesir," cetus Fauzi sambil berlalu dan naik ke mobilnya.

Memang dalam acara tersebut, cagub yang diusung PKS Adang Daradjataun turut diundang. Namun hingga Fauzi Bowo pulang sekitar pukul 10.35, mantan Wakapolri itu belum menampakkan diri. (bal/nrl)

(news from cache) - Reload from Original

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/07/tgl/13/time/115432/idnews/804515/idkanal/10

No comments: