Wednesday, May 09, 2007

Cari Kontrakan, Arman Terharu Ditawari di Kompleks Jaksa


2007-05-09 17:22:00
Rafiqa Qurrata A - detikcom
Jakarta - Setelah dicopot dari jabatan Jaksa Agung, Abdul Rahman Saleh bingung. Bukan lantaran kehilangan jabatan, tapi karena tak punya tempat tinggal.

"Saya juga mohon pada dia (Jaksa Agung Hendarman Supandji), sementara saya diperkenankan tinggal di Jalan Denpasar 12A, sambil ngepak-ngepak barang. Dan saya mau cari kontrakan," cetus pria yang akrab disapa Arman ini.Hal ini disampaikan dia saat sertijab di Sasana Bina Karya, Gedung Utama Kejagung, Jl Hasanuddin, Jakarta, Rabu (9/5/2007).Dibeberkan dia, ada beberapa tawaran yang diterimanya. Ada seseorang yang mengatakan, kalau Arman kesulitan mendapat rumah dipersilakan tinggal di Kompleks Kejaksaan.

"Katanya ada rumah kosong. Saya lagi pertimbangkan. Kalau diperkenankan oleh bapak dan ibu, wah saya mulai terharu nih," imbuh pria kelahiran 1 April 1941 ini. (nvt/sss)

No comments: