Tuesday, September 11, 2007

Dianggap Layak Jadi Presiden, Din Syamsudin Pikir-pikir

2007-09-11 15:55:00

Fitraya Ramadhanny - detikcom
Jakarta - Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin disebut-sebut tokoh yang layak bertarung dalam ajang Pilpres 2009. Namun Din mengaku masih pikir-pikir.

"Saya juga baru tahu dari media. Jawaban saya sama. Saya merasa tersanjung tapi saya lagi memegang amanat ketua umum PP Muhammadiyah sampai 2010," kata Din di kantornya, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2007).

Karena itu, segala hal yang terkait dengan posisi kenegaraan, kata dia, harus meminta izin Muhammadiyah. Jika Muhammadiyah meminta, dia tetap menjaga amanat untuk tidak akan pergi kemana-mana.

"Tapi kalau mereka setuju, saya akan mengukur diri sendiri sanggup atau nggak. Saya belum bisa jawab sekarang," elaknya.

Selain Din, sejumlah nama lain yang dianggap layak antara lain Ketua MK Jimmly Assidiqie dan mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra. (nik/umi)

http://jkt1.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/11/time/155556/idnews/828523/idkanal/10

No comments: