Monday, September 10, 2007

Usai Nyatakan Kesiapannya Jadi Capres, Mega Menangis

2007-09-10 20:29:00

Anwar Khumaini - detikcom

Jakarta - Air mata tak henti-hentinya mengalir dari sudut mata Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Air mata itu berderai setelah dia menyatakan kesiapannya menjadi capres di Pemilu 2009.

Dengan terus mengusap air mata, Mega berpesan kepada seluruh kadernya agar siap memenangkan dia di Pemilu 2009.

"Apakah kalian siap?" tanya Mega.
"Siap," jawab para kader PDIP yang mengikuti Rakornas PDIP di Hall A Kompleks PRJ Kemayoran, Jakarta, Senin (10/9/2007).

"Siap bekerja terus?" tanya Mega lagi.
"Siap," ujar kader PDIP dengan penuh semangat.

Mega lantas mengatakan, mulai sekarang seluruh struktural eksekutif dan legislatif PDIP harus sudah mulai bekerja. Hal itu dimaksudkan agar yang dievaluasi pada rakornas kali ini tidak terulang lagi.

"Mereka yang akan menjadi saingan saya pasti akan mengkalkulasikan hal ini. Saya bertekad, kita pasti bisa. Jika kita bersama rakyat pasti kita menang," sambung perempuan berkacamata itu.

Setelah itu, dengan khidmad, massa menyanyikan lagu Padamu Negeri. Acara dilanjutkan dengan sesi doa bersama. Dalam kesempatan itu, lagi-lagi Mega tidak bisa membendung air matanya.

Rakornas PDIP itu kemudian ditutup dengan penampilan penyanyi dangdut Siti KDI yang menyanyikan lagu Indonesia Merdeka.

"Waduh Mas, capeknya nggak terasa. Terbayar. Sudah 3 hari kita di sini, terbayar sudah," ujar salah seorang kader PDIP yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan kelegaannya. (nvt/nvt)

http://jkt1.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/10/time/202948/idnews/828136/idkanal/10

No comments: