Monday, September 10, 2007

Polisi Tahan Praja IPDN Penganiaya Pelajar SMU

Chaidir Anwar Tanjung - detikcom

Pekanbaru - Anggi Mahesa, praja IPDN asal Provinsi Riau, kini mendekam dalam tahanan Polsek Kota Pekanbaru. Ini akibat ulahnya menganiaya seorang pelajar SMU.

"Sekarang praja IPDN itu sudah ditahan pihak Polsek Kota Pekanbaru. Akibat penganiyaan itu gigi anak saya patah wajah anak saya lebam-lebam," ujar Malano, ayah korban Dimas Febri, siswa kelas III SMU I Pekanbaru kepada detikcom, Senin (10/09/2007).

Malano, memang telah melaporkan kasus penganiyaan anaknya ke polisi. Laporan ke Polsek Kota itu bernomor LP/257/IX/SEP/2007/Sekta/ tertanggal 9 September 2007. Laporan diterima Aiptu Ihsan, Anggota Polsek Kota Pekanbaru.

Dimas dianiya Anggi di Jl Borobudur, Pekanbaru, Riau, Minggu September. Dimas dipaksa turun dari mobil yang ditumpanginya. Peristiwa itu disaksikan 3 praja IPDN lainnya, teman Anggi.

"Memang yang melakukan pemukulan hanya satu orang saja. Ketiga rekannya yang juga praja itu hanya mengililing anak saya waktu dipukulin. Anak saya tidak berkutik, apa lagi postur tubuh praja itu tinggi besar semuanya," terang Malano. (cha/djo)

http://jkt1.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/10/time/152236/idnews/827971/idkanal/10

No comments: