Wednesday, September 12, 2007

Pollycarpus Anggap Kasus Pembunuhan Munir Bak Sinetron

2007-09-12 10:08:00

Nurvita Indarini - detikcom

Jakarta - Sidang PK kasus pembunuhan Munir berlanjut. Agendanya adanya pembacaan kontramemori oleh kubu Pollycarpus Budihari Priyanto.

Sebelum sidang PK dimulai, Pollycarpus menegaskan kepada wartawan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus kematian Munir. Menurutnya, ada beberapa keanehan dalam kasus tersebut layaknya sinetron.

"Awalnya Munir dikatakan meninggal karena arsenik masuk melalui orange juice. Lalu hakim menyatakan mie goreng. Ujuk-ujuk ada Coffee Bean. Sinetron apalagi ini?" ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Gadjah Mada, Jakarta, Rabu (12/9/2007).

Polly mendoakan semoga pengungkapan kasus pembunuhan Munir bisa segera selesai. Menurut pilot senior Garuda ini, dirinya hanya bertemu dengan Munir di depan pintu pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, bukan berada di Coffee Bean seperti pemberitaan sebelumnya.

"Jalan bareng, duduk bareng tidak ada," katanya.

Dijelaskan Polly, perjalanan dari Jakarta - Singapura - Amsterdam memakan waktu 12 jam 25 menit. Munir meninggal 2 jam sebelum mendarat.

"Artinya dia meninggal di dalam pesawat. Selama dalam pesawat saya tidak ada berhubungan dengan dia," ungkapnya. (ziz/nrl)

(news from cache) - Reload from Original

http://jkt1.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/12/time/100814/idnews/828797/idkanal/10

No comments: