Friday, September 14, 2007

Selingkuh Aman, Hubungi Layanan Bantuan Alibi!

2007-09-14 12:05:00

Ana Shofiana S - detikcom
Paris - Berencana bobo-bobo siang setelah makan siang, atau selingkuh yang tidak ingin diketahui banyak orang? Hubungi layanan penyedia jasa pembuat alibi.

Ya, sebuah perusahaan penyedia jasa pembuat alibi sudah tersedia di Prancis. Jika Anda pernah menyaksikan film 'The Alibi' yang diperankan Steve Coogan dan Jerry O' Connell, begitulah kerja penyedia jasa pembuat alibi.

Perusahaan tersebut bernama Alibila. Jika kliennya hendak selingkuh, pegawai di Alibila bisa membantu dengan telepon, membuat undangan, bahkan sampai menyediakan bon tagihan restoran agar klien tersebut benar-benar ada di tempat tersebut.

Untuk telepon singkat, Alibila mematok harga sekitar Rp 230 ribu. Kalo tingkat kesulitannya lebih rumit, klien harus merogoh kocek sekitar Rp 650 ribu. Untuk amannya, Alibila akan menyerahkan rekaman sebagai bukti kepada kliennya.

"Kami melayani klien jika memang dibutuhkan mereka untuk mengatur kebohongan pribadi," kata Direktur Alibila Regine Mourizard seperti diberitakan Ananova, Jumat (14/9/2007).

Menurut pengakuan Mourizard, peminat jasa pembuat alibi itu kebanyakan pria. Klien pertamanya pun seorang pria yang membutuhkan ketenangan berlibur dengan selingkuhannya di sebuah pulau tropis. Amaaan... (ana/sss)

http://jkt1.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/14/time/120504/idnews/830081/idkanal/10

No comments: